Mangrove Park Bali — Rumah

Perjalanan ke Bali November 2012 kemarin saya tutup dengan mengunjungi Wisata Mangrove Park. Lokasi tempat wisata ini sangat mudah dijangkau karena letaknya yang strategis, berdekatan dengan Simpang Siur Bali tepatnya di Jalan Raya Pelabuhan Benoa Denpasar. Cukup dengan membayar Rp.5000 kita sudah bisa menikmati wisata ini.

berhubung gak bawa tripod, haha
berhubung gak bawa tripod, haha

modal madil
modal madil
Mangrove Park Bali (3)
salah satu tempat peristirahatan
Mangrove Park Bali (2)
view apik di Mangrove Park
Berpose ala model sampul (adi shoot)
Berpose ala model sampul (adi shoot)
Track Mangrove Park dilihat dari salah satu tower
Track Mangrove Park dilihat dari salah satu tower

Selesai menjelajahi Mangrove Park kita langsung bergegas menuju penginapan dan berkemas. Setelah check out dilanjutkan menuju Terminal Ubung mengembalikan sepeda motor sewaan kita. Lalu kita juga sempat makan disini dan makanan di terminal Ubung ini tergolong mahal, saya memesan nasi pecel dengan lauk rempelo ati menghabiskan Rp.16.000 (murah apa mahal ya).

Perpisahan pun terjadi antara saya Adi Aril dengan Mbak Martha Olik. Kita bertiga akan melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Gilimanuk-Banyuwangi – Malang dengan menaiki bus biasa dari terminal Ubung-Pelabuhan Gilimanuk Rp.60.000. Menyeberang dengan kapal Ferry dengan membayar Rp.6.000. Dan naik kereta api dari Banyuwangi ke Malang hanya Rp.18.500. Sementara Mbak Martha akan naik bus dengan rute Terminal Ubung – Terminal Arjosari, Malang dengan biaya +/- Rp.150.000.

sunset di atas kapal ferry
sunset di atas kapal ferry

Rasanya saya tidak akan pernah puas kembali ke Bali lagi sebelum saya mengeksplore semua tempat wisata yang ada di Pulau Dewata ini. Dan akan banyak dibutuhkan waktu karena saking banyaknya yang harus dikunjungi. Terimakasih untuk Adi Aril Mbk Martha dan Olik yang sudah menjadi teman perjalanan kali ini🙂.

L O V E BALI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s