Oase Teluk Cendrawasih “es cemot”

Teluk Cendrawasih merupakan nama sebuah jalan di Arjosari, Malang. Letaknya yang berada di dekat terminal Arjosari dan jauh dari pegunungan membuat daerah ini sewaktu siang hawa panasnya luar biasa. Ditambah lagi kalau banyak volume kendaraan maka hawa akan menjadi lebih panas. Dapat dibayangkan kalau berada di Jakarta atau Surabaya pasti lebih panas lagi.

Di jalan Teluk Cendrawasih tepatnya rumah dengan nomor 05, menjual sebuah minuman ringan yang dinamai Es Cemot. Dengan gerobak mini nya, sudah banyak es cemot yang disuguhkan kepada pembeli. Untuk menyantap es cemot ini, lebih baik di santap sewaktu siang hari, karena sangat cocok dengan lingkungan yang hawanya sedang panas, juga cocok di minum untuk berbuka puasa.

Bagaikan oase di tengah padang gurun, itulah gambaran betapa segarnya es cemot ini. Minuman ini berisi mutiara merah di lapisan paling bawah, diatasnya diberi kelapa muda, lalu ditambah dengan  gula murni yang dicampur dengan madu, diatasnya lagi diberi buah alpukat dan paling atas diberi cream dengan dua rasa yaitu vanila atau coklat dengan ditambahi chochocips yang manis. Seger dan enak banget es cemot ini. Kita hanya merogoh kocek sebesar Rp 3.500 untuk bisa menikmatinya. Dijamin enak poll, maknyus😀

lezatnya cemot
perpaduan kelapa muda, mutiara, alpukat, cream coklat

10 thoughts on “Oase Teluk Cendrawasih “es cemot”

  1. maaf bru bales mbak.. sepertinya es cemot ini sudah pindah tempat berjualan. Dulu tiap hari buka dari jam 9pagi-1 siang. Maaf sepertinya saya harus ganti judul tulisan ini jadi es cemot saja ya, hehe..

  2. ES CEMOT …
    sudah lama tidak merasakan es cemot sukun ini, soalnya pas jauh0jauh dari karang besuki ehhh…
    di sukun es cemotnya kagak ada…
    penasaran nih…
    ngomong-ngomong pindah kmna ya es cemot ini..?

  3. maaf mbak baru balas, saya juga kurang tau posisi terakhir sekarang dimana soalnya domisili saya sudah tidak di malang lagi.. dicoba dihubungi aja no CP nya mbak, terimakasih ya sudah mampir🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s