Jatim Park 2

Vacation kali ini aku berkunjung ke Jawa Timur Park 2 (Jatim Park 2). Banyak yang mengira kalo Jatim Park 2 itu adalah WBL (Wisata Bahari Lamongan), padahal bukan. Lokasi JP2 di Batu, Jawa Timur. Terletak di antara pegunungan yang membuat suasana tempat wisata ini semakin menarik, so interesting. Bareng sama Dhike & Okta membuat vacation ini semakin serruu..

Sampai di lokasi, kami melihat betapa besarnya Jatim Park 2 ini, sisi kiri terdapat Museum Satwa, sisi tengah ada Hotel Pohon, dan di sebelah kanan ada Batu Secret Zoo. Untuk htm nya, kita bayar 50.000 karena weekend, kalo untuk weekday 40.000. Setelah beli tiket, kita langsung menuju ke tempat pertama yaitu Museum Satwa.

Wawwww, kerenn, bangunan depan Museum Satwa menyuguhkan suasana layaknya kita berada di zaman Yunani Kuno. Tiangnya guedhe dan tinggi banget. Disampingnya ada 2 penjaga Gajah dengan ukuran raksasanya. Masuk pertama bangunan ini langsung disambut oleh sangkar burung raksasa, bisa foto layaknya seekor burung yang dikurung dalam sangkar, hehe.. Setelah itu ada juga kerangka rekayasanya Mr. Tirex dan Miss. Dino, guwedhe dan mirip banget sama yang ada di tipi-tipi. Ada juga insektarium, ribuan jenis serangga mulai dari kupu-kupu, belalang, kumbang dari berbagai macam negara ada disini.. Look so pretty of them. Di Museum ini banyak juga hewan yang sudah punah diawetkan.

Setelah dari Museum Satwa, kita beranjak ke Batu Secret  Zoo. Disini kita akan menjumpai macam-macam hewan. Mulai dari burung, reptil, mamalia, dan aneka jenis ikan. Kita bisa foto bareng burung beo putih dan ijo. Juga ada gorilla raksasa, tapi hanya patung, hehe.. Trus ada wahana buat anak kecil, kolam renang juga ada. Setelah puas berkeliling, akhirnya kami pun memutuskan untuk pulang.

Penasaran dengan JP2?? Datang aja langsung.. Lokasinya mudah untuk dijangkau, dan strategis.

Thanks semoga bermanfaat…

Thanks to: Dhike Ardhian dan Oktavia Puspita Dewi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s